pages

Minggu, 08 November 2009

Coba GRATIS Windows 7!!!

Sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 7 akan hadir tahun depan namun diperkirakan akan memiliki harga lisensi yang fantastis, lebih dari 2 juta rupiah dan paling murah berkisar 1 juta rupiah. Namun apa yang kita pikirkan ketika mengetahui tersedianya versi gratis?

Microsoft telah menyediakan Windows 7 Enterprise gratis yang siap untuk anda nikmati. Namun, gratis tak selalu "sempurna". Karena Microsoft hanya memberikan waktu 3 bulan untuk menikmatinya. Apabila melewati kurun waktu tersebut, Windows 7 akan shut down sendirinya setiap 60 menit sampai anda telah membeli Windows 7 versi penuhnya.

Jika anda berminat, kunjungi halaman download Windows 7 Free. Dapat di download sampai dengan 31 Maret 2010.
Di halaman tersebut tersedia Windows 7 versi 32 dan 64 bit yang siap downloas. Ada yang harus anda perhatikan:

Windows 7 harus anda aktifkan maksimal 10 hari, mulai dari pertama pakai (install). Jika tidak Windows 7 akan shut down sendirinya setiap 60 menit. Namun kapan saja anda dapat mengaktifkannya, karena yang anda pakai adalah original download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan "jejak" anda

Catatan:
Untuk download file, silahkan klik nama file yang anda tuju. Jika terdapat link yang rusak, mohon beritahukan kepada administrator melalui ChatBOX yang tersedia.

Mohon ma'af apabila terdapat kesalahan beserta kekurangan yang ada dalam blog ini.
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com