pages

Kamis, 24 Desember 2009

TwitterBar | Cara Mudah Update Twitter





Twitter, microblogging yang sedang populer digunakan oleh umat manusia dalam hal berbagi berita terbaru disekitar mereka, ataupun hanya berbagi tentang sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita.

"What's happening?" Itulah kalimat yang sering kita jumpai pada Twitter. Memang dari kalimat tersebut sudah merujuk pada kejadian yang terjadi, baik di sekitar kita maupun yang kita ketahui. Asal jangan menghujat/menjelek-jelekkan individu maupun kelompok lain dalam Twitter ini, agar tidak terjerat hukum ITE yang dinilai banyak orang "semrawut" ini.

Okelah, langsung saja ke TKP, bagi anda yang sering browsing via web browser komputer, khususnya Mozilla Firefox, anda tak perlu repot-repot mengunjungi situs Twitter terlebih dahulu untuk updateTwitter anda. Karena telah tersedia TwitterBar yang ditujukan khusus untuk para pengguna Twitter.

Cukup memasukkan kalimat yang ingin anda post pada address bar Mozilla Firefox, namun harus dengan akhiran "--post". Atau untuk mencari sesuatu, gunakan akhiran "--search".

Untuk Download, klik link ini.

Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan "jejak" anda

Catatan:
Untuk download file, silahkan klik nama file yang anda tuju. Jika terdapat link yang rusak, mohon beritahukan kepada administrator melalui ChatBOX yang tersedia.

Mohon ma'af apabila terdapat kesalahan beserta kekurangan yang ada dalam blog ini.
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com