pages

Selasa, 30 Maret 2010

Kumpulan Aplikasi Java | FileExplorer, MiniCommander, File Hide, dan GPRS Video Call

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang menurut saya perlu untuk saya bagikan, terutama pengguna HP berplatform java.

FileExplorer Java
Merupakan sebuah aplikasi pengatur file (file manager) untuk HP java. Jika pada HP symbian ada FExplorer, FileMan dan lain-lain sehingga memudahkan anda untuk memilihnya. Namun berbeda dengan yang ini, "dikhususkan" untuk HP java.

MiniCommander
Sama dengan FileExplorer java, namun aplikasi ini memiliki user interface yang menarik, yakni menampilkan 2 buah halaman yang memungkinkan kita mengatur file di dua lokasi. Sama seperti Commander versi PC-nya.

File Hide
Dari nama aplikasi ini sudah dapat terbaca, "File Hide" alias penyembunyi file pribadi anda. Khususnya HP java, yang tidak bisa membaca file/folder yang tersembunyi dari File Manager bawaan HP (Galeri, Aplikasi, maupun lainnya).

GPRS Video Call
Sebuah aplikasi berbasis java yang berfungsi untuk melakukan percakapan antar muka alias Video Call. Dengan memanfaatkan kamera depan/sekunder (yang biasanya ada pada HP 3G), anda pun dapat melakukan video call dimanapun anda berada, meskipun tidak terdapat sinyal 3G, karena aplikasi ini memanfaatkan jaringan GPRS.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan "jejak" anda

Catatan:
Untuk download file, silahkan klik nama file yang anda tuju. Jika terdapat link yang rusak, mohon beritahukan kepada administrator melalui ChatBOX yang tersedia.

Mohon ma'af apabila terdapat kesalahan beserta kekurangan yang ada dalam blog ini.
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com