pages

Jumat, 25 Desember 2009

KAIJIN Dictionary | Kamus Indonesia - Jepang Offline Gratis Pertama


KAIJIN Dictionary adalah software yang dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan Indonesia ke Jepang (versi ini masih dalam tahap pengembangan). Software kamus ini di-claim sebagai software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia. Program ini bersifat publik dan freeware (tanpa biaya). Anda bebas menggunakan dan bebas meng-copy nya dalam CD kemudian  membaginya kepada teman-teman Anda atau mungkin menyebarkannya di blog Anda tanpa dikenakan biaya APAPUN sejauh tidak mengubah keaslian software kamus gratis ini. Dilarang keras meng-copy program ini untuk keperluan bisnis yang berorientasi profit dan untuk kepentingan komersial. Penggunaan program ini hanya boleh dilakukan untuk kepentingan pendidikan semata.

Download KAIJIN Dictionary pada Ziddu atau 4shared.
Informasi:
Ukuran : 1,9 MB
OS : Windows XP, Vista, 7
Windows XP membutuhkan Microsoft .NET Framework Runtime 2 sebelum bisa dijalankan. Jika anda belum mempunyainya, klik disini untuk download (22,4 MB).

 Apabila Anda merasa software gratis ini bermanfaat, Anda dapat memberikan donasi, atau menulis review/ulasan tentang software ini di blog Anda. Hal ini akan membantu orang-orang yang belum tahu akan software ini menjadi mengerti dan menggunakan KAIJIN dictionary untuk mempermudah mereka belajar bahasa Jepang.

By the way, jika karena suatu alasan, Anda tidak dapat memberikan donasi, tidak memiliki blog atau tidak ingin menulis review software ini di blog Anda, Anda tetap dapat menggunakan KAIJIN dictionary secara utuh dan tanpa batasan apapun. Namun kami akan sangat berbahagia jika Anda menemukan cara lain untuk menyebarkan dan memberitakan kepada dunia tentang keberadaan software ini.

Terima kasih telah menjadi bagian dari KAIJIN dictionary.

DEVELOPER:
Taufan Prakoso
| facebook | twitter |

source:
topan.web.id

2 komentar:

Silahkan tinggalkan "jejak" anda

Catatan:
Untuk download file, silahkan klik nama file yang anda tuju. Jika terdapat link yang rusak, mohon beritahukan kepada administrator melalui ChatBOX yang tersedia.

Mohon ma'af apabila terdapat kesalahan beserta kekurangan yang ada dalam blog ini.
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com